6 Pemain Belum Cukup, Sarri Minta Juventus Belanja Lagi

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sepertinya belum cukup puas dengan manuver transfer Juventus pada musim panas ini. Dia meminta pada manajemen agar bersedia mendatangkan beberapa pemain baru lagi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di antara tim-tim besar lainnya di Serie A, Si Nyonya Tua menjadi yang paling sibuk di bursa transfer. Sebanyak enam pemain sudah mereka datangkan ke Allianz Stadium.

Tiga di antaranya merupakan pemain gratisan, yakni Gianluigi Buffon, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot. Sedangkan tiga pemain lainnya, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, dan Merih Demirel, membuat Bianconeri sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hadirnya sejumlah pemain tersebut jelas membuat skuat Juventus tak memiliki saingan di level domestik. Tapi, nyatanya Sarri masih belum puas dan ingin menambah kedalaman tim asuhannya.

"Saya tak ingin terlalu ikut campur dalam urusan transfer karena saya pikir itulah yang terbaik dan juga karena sudah ada pihak yang berwenang," kata eks manajer Chelsea itu, yang dikutip Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Mungkin ada soal kompetisi dan pemain yang tak saya ketahui. Maka itu, akan lebih baik jika menyerahkannya pada pihak yang bersangkutan," lanjut dia.

Bukan tanpa alasan sampai eks pelatih Napoli itu meminta Juventus untuk terus aktif di bursa transfer. Sebab, banyak pemain yang masih cedera. Hingga saat ini, Juventus paling kencang dirumorkan dengan Mauro Icardi dan Paul Pogba.

"Kami memiliki banyak pemain di satu posisi tapi kekurangan pemain di posisi lainnya. Tapi, saat ini kami membicarakan situasi di mana saya memiliki tujuh pemain yang cedera dan lima lagi belum kembali usai menjalani tugas internasional," tutur Sarri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya