AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Winger Atletico

Pemain Atletico Madrid, Angel Correa, melakukan tendangan
Sumber :
  • Atletico Madrid

VIVA – AC Milan selangkah lagi mendapatkan amunisi anyar. Rossoneri diyakini sudah mencapai kesepakatan untuk menggaet winger Atletico Madrid, Angel Correa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut laporan Football Italia, Direktur Milan, Zvonimir Boban tengah berada di Spanyol. Dia menyelesaikan detail kesepakatan untuk mendatangkan Correa.

Milan diyakini harus merogoh kocek sebesar  €50 juta atau setara Rp781,35 miliar. Nilai tersebut masih bisa naik dengan tambahan bonus sebesar €7 juta.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Correa dianggap pelatih Milan, Marco Giampaolo, sebagai pasangan yang ideal dengan Krzysztof Piatek di lini depan. Apalagi, Rossoneri memang membutuhkan penyerang anyar.

Andre Silva sedang dalam perjalanan menuju AS Monaco. Patrick Cutrone juga kemungkinan dijual untuk mengumpulkan dana demi menggaet Correa.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Musim lalu, Correa tampil dalam 49 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico. Pemain asal Argentina ini menyumbangkan 5 gol dan 5 assist.
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022