Gabung Juventus, Rabiot Kesulitan Adaptasi

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pemain baru Juventus, Adrien Rabiot, mengaku sedikit kesulitan dalam masa adaptasinya. Namun, ia yakin dapat mengatasi hal tersebut seiring dengan berjalannya waktu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kesulitan yang dimaksud Rabiot terkait dengan kondisi kebugarannya. Sebab, sebelum datang ke Juventus, Rabiot sudah cukup lama tak merumput.

"Saya sudah cukup lama tak bermain. Jadi, saya mengalami sedikit masalah dalam kebugaran ketika menjalani laga pertama bersama Juventus. Saya juga baru satu pekan berlatih bersama Juventus," kata Rabiot seperti dikutip Football Italia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Tapi, saya yakin kondisi ini segera membaik seiring dengan berjalannya waktu. Saya harus bekerja keras di setiap sesi latihan untuk memperbaiki masalah ini," ujarnya.

Rabiot juga membeberkan suatu hal yang membuatnya kesulitan beradaptasi dengan Juventus. Dikatakannya, porsi latihan bersama klub raksasa Serie A itu cukup berat.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Terlalu dini untuk membuat perbandingan antara sepakbola Prancis dan Italia. Tapi, satu hal yang pasti adalah porsi latihan yang jauh berbeda. Sejauh pemahaman saya, menu latihan di Juventus lebih berat ketimbang di PSG," ucap gelandang berusia 24 tahun tersebut. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024