Tak Masuk Skema Inter, Perisic Disiapkan untuk Tumbal Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Inter Milan belum menyerah untuk memburu Romelu Lukaku. Meski proposal mereka sudah beberapa kali ditolak, Nerazzurri masih tetap mencari akal agar Manchester United mau menyerahkan strikernya tersebut.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Dari awal Lukaku memang menjadi target utama Inter. Pelatih Antonio Conte yang ngebet dan meminta manajemen melabuhkan bintang asal Belgia itu.

Masalah kepindahan Lukaku sampai sekarang masih berkutat pada harga. MU tidak mau melepasnya dengan harga kurang dari 85 juta euro.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Laporan Football Italia, Inter pun kini akan mengajukan tawaran baru dengan nilai sekitar 78 juta euro. Tapi itu tidak seluruhnya berbentuk uang.

La Beneamata hanya akan memberikan uang sebesar 55 juta euro. Sementara itu, sisanya ditukar dengan pemain, yakni Ivan Perisic yang dihargai 23 juta euro.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Perisic saat ini situasinya di Inter sedang buruk. Dalam laga uji coba di Singapura melawan MU akhir pekan lalu dia disisihkan dari skuat.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic

Conte diyakini memang tidak menganggap Perisic sebagai bagian penting dari skuatnya ke depan. Dengan kata lain, pemain asal Kroasia tersebut sudah tidak masuk dalam skema tim. 

Ketimbangan menjadi tenaga tak terpakai, manajemen pun berpikir menjadikannya pemanis tawaran buat Lukaku. Karena memang sebelumnya Perisic sempat dikaitkan dengan 'Setan Merah' di era Jose Mourinho. Cuma ketika itu Inter enggan menjual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya