Juventus Juga Punya Proyek 'Los Galacticos', Diisi Wonderkid Italia?

Gelandang Fiorentina, Federico Chiesa
Sumber :
  • Violachannel.it

VIVA – Sudah mendatangkan tujuh pemain anyar musim ini tidak membuat Juventus berhenti dikaitkan dengan penggawa lain. Terbaru, yang disebut-sebut akan bergabung adalah wonderkid Italia, Federico Chiesa.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus memang tidak ngebet menambah amunisi. Namun, mereka juga tidak mau mengabaikan kesempatan.

Laporan Football Italia, Chiesa memang berharap bisa hijrah ke Juventus. Meski ditahan oleh pemilik Fiorentina, dia tetap ingin pindah.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Alasannya, Chiesa tidak yakin dengan proyek yang ditawarkan La Viola. Dia melihat Juventus lebih memiliki masa depan. Dan kebetulan Juve memang selama ini tertarik kepada putra dari legenda Parma, Enrico Chiesa, tersebut.

Winger Fiorentina, Federico Chiesa

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Isu yang beredar, Chiesa bersedia dengan kontrak yang akan ditawarkan Juventus. Dia akan digaji 5 juta euro per musim dengan durasi kerja sama lima tahun.

Cuma memang ujung-ujungnya transfer Chiesa akan menemui ganjalan dari pihak Fiorentina. Dari awal mereka sudah mengatakan tidak akan menjual Chiesa, apalagi kepada Juventus yang merupakan musuh bebuyutan 'Tim Bunga Tulip' selama ini.

Chiesa jadi salah satu pemain Italia yang digadang-gadang memiliki masa depan cerah. Baru berusia 21 tahun, dia 41 kali tampil bersama Fiorentina dan mencetak 12 gol, musim lalu.

Seandainya transfer Chiesa ke Juventus menjadi kenyataan, maka itu akan semakin menyempurnakan kekuatan ‘Si Nyonya Tua’. Juve seperti punya proyek Los Galacticos karena dari lini per lini sekarang saja sudah punya penggawa top, mulai dari Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Leonardo Bonucci hingga Matthijs De Ligt. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya