Bos Inter Milan Bocorkan Striker Baru Pengganti Mauro Icardi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Inter Milan saat ini belum mendapatkan striker baru. Mereka sejauh ini dikaitkan dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku dan bomber AS Roma, Edin Dzeko.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Akan tetapi, belum ada tanda-tanda kesepakatan untuk kedua pemain tersebut. Masalah terbesar Inter adalah harga pemain yang terlalu mahal. Untuk Lukaku, MU membanderol pemain asal Belgia tersebut di harga €80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Sedangkan AS Roma, klub yang memiliki Dzeko, tidak mau melepas pemain 33 tahun tersebut sebelum mendapatkan pengganti yang sepadan. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter sebenarnya saat ini masih memiliki Mauro Icardi. Namun, pelatih Antonio Conte menyebut striker Argentina itu tidak masuk dalam rencananya musim ini. Alhasil, La Beneamata harus melepas dan mencari penggantinya.

Direktur Inter, Beppe Marotta meminta Conte untuk bersabar. Sebab, saat ini klub telah mendapatkan kabar baik soal striker baru. Namun, ia masih merahasiakan nama pemain tersebut

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Kami memahami kesulitan yang dia hadapi. Tidak punya striker membatasinya dan memaksanya bekerja lebih keras. Meski demikian, bursa transfer masih panjang. Kami harus sabar," kata Marotta, dikutip Gazzetta dello Sport.

"Akan ada satu striker yang berpengalaman, yang lainnya adalah pemain muda berpotensi. Tapi, saya tidak akan menyebut nama, tidak pantas," imbuhnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024