Inter Kubur Mimpi Bajak Lukaku dari MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Setelah kencang dikabarkan bakal membajak Romelu Lukaku dari Manchester United, Inter Milan akhirnya menyerah. Manajemen La Beneamata disebut sudah menghentikan perburuan untuk mendapatkan jasa bomber berpaspor Belgia ini.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Kabar Inter menghentikan misi membajak Lukaku dilaporkan oleh media ternama Italia, Gazzetta dello Sport. Dalam laporannya, Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Inter dan MU tak juga menemukan kata sepakat, perihal besaran dana transfer.

Inter sebelumnya memberikan penawaran 54 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp939,1 miliar, kepada manajemen MU.Tetapi, nilai ini masih kurang dari label harga 75 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Selain itu, Inter juga sempat menyiasati dengan menyodorkan Ivan Perisic, winger berpaspor Kroasia yang sebenarnya pernah jadi target buruan MU. Sayangnya, Setan Merah tetap menolak tawaran itu.

Hampir pasti gagal mendapatkan Lukaku, Inter kabarnya sudah mengalihkan perhatiannya kepada striker AS Roma, Edin Dzeko, serta penyerang muda Lille, Rafael Leao.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Jika melihat data Transfermarkt, harga jual Dzeko dan Leao jauh lebih murah dari Lukaku. Dzeko yang saat ini sudah berusia 33 tahun punya nilai jual sebesar 14 juta Euro, atau senilai dengan Rp218,6 miliar. Sementara itu, Leao, punya nilai jual sebesar 15 juta Euro, atau setara dengan Rp234,2 miliar.

Jika melihat harga yang dipasang MU untuk Lukaku dan dibandingkan dengan nilai Dzeko serta Leao, Inter tentunya bisa mendapatkan kedua pemain incaran alternatifnya sekaligus. Bahkan, Inter bisa mendapatkan satu pemain lagi daripada menggelontorkan dana hanya untuk seorang Lukaku. (asp)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024