2 Klub Serie A Berebut Gelandang Barcelona

Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Gelandang Barcelona, Rafael Alcantara do Nascimento alias Rafinha, berpotensi untuk kembali ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini. Atalanta dan Fiorentina kabarnya ingin membawa keluar dari Barcelona.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pemain asal Brasil itu sempat dipinjamkan ke Inter Milan pada Januari tahun lalu, tapi Nerazzurri batal mempermanenkan statusnya dan ia pun harus kembali menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona.

Sepanjang musim 2018/19, adik kandung dari Thiago Alcantara ini tercatat cuma tampil sebanyak 5 kali saja di La Liga. Hal itu membuat masa bakti Rafinha di Camp Nou sepertinya bakal berakhir pada musim panas ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut media Spanyol Sport, pemain berusia 26 tahun ini masuk dalam radar Fiorentina. Selain itu, Atalanta juga tertarik untuk memboyong Rafinha demi memperkuat skuat jelang berlaga di Liga Champions.

Barcelona pun diklaim tak keberatan untuk melepas pemain jebolan La Masia tersebut. Sebab, saat ini lini tengah Azulgrana sudah penuh sesak dengan gelandang top seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Arthur Melo hingga rekrutan anyar dari Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun dua klub Serie A tersebut harus menghadapi persaingan dari Spanyol karena Valencia diklaim juga berusaha untuk mengamankan tanda tangan Rafinha.

Ketika memperkuat Inter selama setengah musim pada tahun 2018 silam, Rafinha tampil sebanyak 17 kali dengan mencetak dua gol dan membantu Nerrazurri mengamankan satu tempat di Liga Champions. [mus]

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024