Resmi, AC Milan Gaet Pemain Terbaik Piala Afrika 2019

Pemain baru AC Milan, Ismael Bennacer
Sumber :
  • Instagram/@milan

VIVA – AC Milan resmi mengumumkan pemain terbarunya, Ismael Bennacer. Pemain Tim Nasional Aljazair itu dibeli dari Empoli dengan harga 16 juta euro (Rp252 miliar). Bennacer dikontrak Milan hingga 2024 mendatang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"AC Milan mengumumkan perekrutan Ismael Bennacer dari Empoli. Gelandang Aljazair itu telah menandatangani kesepakatan sampai 2024 dengan AC Milan," tulis pernyataan resmi AC Milan, Senin 5 Agustus 2019.

Nama Bennacer sendiri sebenarnya mulai terdengar baru-baru ini. Sebab, dalam gelaran Piala Afrika 2019, ia mencatatkan penampilan yang cemerlang bersama Timnas Aljazair, dan membantunya menjadi juara.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Di laga final melawan Senegal, Bennacer menyumbang satu assist yang dikonversi Baghdad Bounedjah menjadi gol kemenangan. Atas kontribusinya yang maksimal, Bennacer terpilih sebagai pemain terbaik Piala Afrika 2019.

Namun, sebelum nama Bennacer melejit, Rossoneri telah menjalin kesepakatan dengan Empoli. Sehingga, ketika Bennacer sudah mulai ramai diperbincangkan, Milan tak khawatir kehilangannya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Bennacer merupakan pemain keempat yang diperkenalkan Milan sebagai rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, tim besutan Marco Giampaolo telah memperkenalkan Rade Krunic, Theo Hernandez, dan Rafael Leao.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024