Profil Paulo Dybala, Bintang Juventus yang Jadi Rebutan MU dan Spurs

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Dalam beberapa hari terakhir, nama striker Juventus Paulo Dybala jadi sorotan. Pasalnya, dia menjadi rebutan dua raksasa Premier League.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Manchester United awalnya yang kerap diisukan bakal merekrut Dybala. Dia akan menjadi alat tukar Juventus dengan striker MU, Romelu Lukaku.

Namun kabar berhembus, Tottenham Hotspur coba menyalip MU dalam mendapatkan tanda tangan bintang Argentina berusia 25 tahun tersebut.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bukan tanpa alasan mengapa Dybala menjadi buruan MU dan Spurs. Terbukti dari performa apiknya selama 4 tahun di Juventus.

Sejak dibeli Juventus dari Palermo pada 2015, Dybala selalu menjadi andalan. Dilansir dari Soccerway, dia bermain 40 laga lebih setiap musim di Juventus.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Total, dia sudah mencetak 78 gol dari 182 pertandingan untuk Juventus. Dia juga menjadi bagian penting dalam sukses Juventus.

Bintang Juventus, Paulo Dybala

Selama empat musim di Turin, dia punya andil membantu Juventus meraih 9 trofi (4 Serie A, 3 Coppa Italia dan 2 Piala Super Italia).

Sementara penghargaan individu yang pernah dia raih: Top Assist Serie A 2015, Seria A Team of the Year (2016, 2017, 2018) dan pencetak gol terbanyak Coppa Italia 2017. 

Di level timnas, Dybala baru mencetak 2 gol dari total 24 caps. Debut Dybala di Timnas Argentina senior pada 22 September 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya