Romelu Lukaku Muncul di Markas Inter Milan saat MU Lagi di Atas Angin

Romelu Lukaku di markas Inter Milan
Romelu Lukaku di markas Inter Milan
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, sudah tiba di markas Inter Milan. Dia membuat heboh suporter La Beneamata, karena melambaikan tangan dari jendela atas.

Dikutip dari Sky Sports, Lukaku sedang menjalani tes medis. Dia tiba di Kota Milan, dengan tujuan merampungkan proses transfer jelang penutupan jendela transferdi Premier League.

Kabar keberadaan Lukaku di markas Inter ini bisa membuat manajemen MU pusing. Karena, mereka berharap pemain asal Belgia itu bisa menjadi alat tukar dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

Kebetulan pula, Dybala saat ini sudah tidak bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur. Agennya tidak menemui kata sepakat mengenai hak komersial individu.

MU sudah lama mengincar Dybala untuk musim ini. Namun, mereka terkendala negosiasi terkait dana tambahan, jika ada penukaran dengan Lukaku.

Juventus cuma ingin menukar tanpa tambahan dana antara Dybala dan Lukaku. Namun, manajemen MU melihat harga jual pemainnya lebih tinggi, yang artinya Si Nyonya Tua harus menambah uang.

Saat penutupan bursa transfer Premier League menyisakan waktu beberapa jam lagi, kondisi tersebut tentu akan berubah. Bisa jadi MU mengalah dan harus mengikuti kemauan Juventus.