Kata Conte Usai Inter Milan Resmi Dapatkan Lukaku

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, buka suara mengenai kedatangan Romelu Lukaku ke tim besutannya. Ia menilai kedatangan Lukaku ke Inter merupakan suatu hal yang luar biasa pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Conte melihat, bakat luar biasa yang dimiliki Lukaku sangat dibutuhkan Inter. Makanya, Conte meyakini Lukaku akan memiliki masa depan yang cerah di Giuseppe Meazza.

Inter resmi mendapatkan tanda tangan Lukaku pada 8 Agustus 2019 dini hari WIB. Dalam proses transfer ini, Inter tak menyebutkan besaran dana yang mereka keluarkan untuk mendatangkan penyerang Tim Nasional Belgia tersebut.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku

Namun, menurut berbagai media di Inggris, Inter Milan dikabarkan harus rela mengeluarkan uang sebesar 80 juta euro (Rp1,27 triliun), untuk mendatangkan Lukaku dari Manchester United.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Kedatangan Lukaku pun disambut bahagia oleh Conte. Ia begitu yakin Lukaku bisa memberi kontribusi besar kepada Nerazzurri. Sebab, Lukaku memiliki bakat yang cemerlang dalam urusan membongkar pertahanan lawan.

Menurut Conte, hal yang perlu dilakukan Lukaku saat ini hanyalah beradaptasi dengan cepat terhadap permainan Inter. Dengan begitu, ia bisa menunjukkan kinerjanya dan membantu klub kembali berjaya.

Inter memang sudah cukup lama tak merasakan gelar juara. Tercatat, La Beneamata sudah delapan tahun berpuasa gelar. Trofi terakhir yang mereka dapatkan adalah Coppa Italia pada musim 2010/11.

"Lukaku perlu bekerja keras, baik dari sudut pandang fisik maupun untuk terbiasa dengan cara kami bermain. Dia jelas akan menjadi pembelian yang luar biasa, kami benar-benar bahagia. Dia akan menunjukkan keinginan luar biasa dan komitmen untuk mempersiapkan diri," kata Conte seperti dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya