Luca Toni Ingin Seperti Batistuta

VIVAnews - Luca Toni telah mendarat di AS Roma dengan status pinjaman. Ia kembali ke Serie-A yang ditinggalkannya sejak 2007 lalu untuk menuju Munich.

"Begitu saya dengar ada kesempatan untuk ke sini, saya langsung tak sabar untuk bisa bergabung bersama Roma," kata sang striker seperti dikutip Football Italia, Sabtu, 2 Januari 2010.

Toni memang pantas bergembira. Dengan bergabung di Roma, dia bisa punya kesempatan untuk bermain tiap pekan. Hal yang sulit diraihnya bersama Munich. Dan hal ini otomatis membuat peluangnya untuk masuk skuad Italia ke Piala Dunia tetap terpelihara.

Saat bertemu dengan wartawan, Toni mengungkapkan keinginannya untuk bisa sesukses Gabriel Batistuta yang mendapatkan gelar juara bersama Giallorossi.

"Batistuta membuktikan diri kalau dia adalah sosok penting bagi Roma. Saya belum pernah main untuk tim ini dan saya punya waktu enam bulan untuk membuktikan diri. Saya sangat bersemangat."

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024