Target Beckham: Taklukkan 3 Liga Besar Eropa

VIVAnews -  Sebagai pelatih, Jose Mourinho ingin menaklukkan tiga liga besar Eropa: Inggris, Italia dan Spanyol. David Beckham ingin melakukannya sebagai pemain.

"Saya bahagia kembali bermain bersama AC Milan," kata Beckham seperti dilansir tribal. "Saya ingin membantu tim ini meraih scudetto."

The Special One Mourinho telah menaklukkan kerasnya Liga Inggris (Premier League) bersama Chelsea dan Liga Italia (Serie A) bersama Inter Milan. Mou masih penasaran ingin menaklukkan kerasnya Liga Spanyol (La Liga).

Sedangkan Beckham telah berjaya bersama Manchester United dengan mempersembahkan trofi Premier League enam kali serta trofi La Liga 2006/2007 bersama Real Madrid.

Bintang LA Galaxy ini membidik Serie A bersama AC Milan. "Saya rasa, kami punya kesempatan besar menjadi juara musim ini."

Pemain 34 tahun ini bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman untuk kali kedua dari Los Angeles Galaxy. Beckham akan masuk dalam skuat Leonardo saat bentrok dengan Genoa, Rabu 6 Januari 2010.

Becks bertekad untuk memberikan perbedaan kepada permainan Milan saat lawan Grifoni demi memperlancar jalan menuju scudetto. Milan saat ini masih berada di posisi 2 klasemen sementara Serie A, tertinggal delapan poin dari Inter Milan.

"Ada klub besar lainnya seperti Inter dan Juventus yang bertarung demi Scudetto. Tapi, saya yakin punya cukup kualitas untuk memenangi trofi," tutup Beckham yang juga mantan kapten Inggris itu.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024