Menang Atas Chievo, Inter Tinggalkan Milan

VIVAnews - Inter Milan meraih tiga poin sempurna setelah mengalahkan Chievo 1-0 dalam lanjutan Serie A, Rabu 6 Januari 2010. Satu-satunya gol Inter diciptakan Mario Balotelli di menit 12.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Gol itu terjadi hasil counter attack yang diciptakan pemain-pemain Inter saat pemain Chievo meminta hadiah penalti pada wasit. Goran Pandev memanfaatkan keadaan dan mengumpan pada Balotelli dari sisi kiri.

Striker keturunan Afrika itu langsung menembakkan bola ke arah jala Chievo yang dijaga kiper Stefano Sorrentino. Percobaan pertama berhasil diblok sang kiper.

Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir

Namun bola rebound berhasil kembali dikuasai Balotelli dan akhirnya sukses merobek jala Verona. Publik yang memenuhi Stadio Bentegodi langsung terdiam. Skor 0-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membuat poin Inter bertambah jadi 42 dari 18 pertandingan. Selisih 11 angka dengan AC Milan yang berada di peringkat dua dengan 31 poin.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Namun Rossonero masih punya dua pertandingan lebih di tangan. Namun Rossonero masih punya dua pertandingan lebih di tangan. Salah satunya baru akan berlangsung beberapa jam lagi melawan Genoa di San Siro.


PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024