Beckham Selamatkan Karir Huntelaar

VIVAnews - Euforia kedatangan David Beckham sepertinya juga mempengaruhi rencana transfer pemain yang dilakukan AC Milan. Rossonero mengaku tak akan melakukan belanja pemain selama Januari ini usai kedatangan Beckham.

Kubu Milan yakin kedatangan Beckham cukup untuk merangsang kualitas yang dimiliki pemain-pemain Milan. Bahkan, Milan urung menjual Klaas-Jan Huntelaar dan Kakhaber Kaladze, dua nama yang santer diisukan akan didepak.

Keputusan melewatkan Calciomercato itu juga dibenarkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

"Apakah Kaladze dan Huntelaar akan keluar? Saya akan bertemu agen Huntelaar pada Senin besok. Dia ingin bertemu saya, tapi saya rasa dia tahu jawaban saya," ujar Galliani kepada Sky Italia.

“Calciomercato telah berakhir bagi kami. Seperti yang saya katakan, kami mempertimbangkan untuk menutup bursa transfer," tegas Galliani.

Galliani juga mengakui jika kehadiran Beckham sangat memberikan perubahan besar bagi Milan. Pemain pinjaman dari Los Angeles Galaxy ini dianggap pria berkepala plontos ini sebagai rekrutan terbaik Milan.

"Kami mengikat Beckham untuk bermain, dan sekali lagi dia membuktikan sebagai seorang juara. Dia sangat piawai," pungkasnya.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024