Pemain Liverpoool itu Sudah Datang ke Napoli

VIVAnews - Pemain bertahan Liverpool, Andrea Dossena, akhirnya mendarat di Napoli pada Kamis 7 Januari 2010 atau Jumat dini hari. Dossena yang rencananya akan dibeli The Partenopei -julukan Napoli- akan melakukan pemeriksaan medis di Caserta.

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen

Seperti dilansir LFC Online, belum ada keterangan resmi dari Napoli soal apa saja kegiatan Dossena selama di Napoli. Namun kalau semua berjalan lancar maka pria 28 tahun itu akan bergabung dengan The Partenopei.

Beberapa hari lalu Dossena sudah menyatakan tidak sabar ingin pindah ke Italia. Disinyalir hal ini karena ia kurang bersinar selama di Anfield.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Padahal waktu pertama kali mendarat di Inggris, Dossena digadang-gadang jadi pengganti John Arne Riise yang pindah ke Roma. Mantan pemain Verona itu beralasan tak bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris yang lebih cepat.

Atas kealpaannya itu, Dossena harus rela nomor punggung '2' yang biasa digunakannya diserahkan pada pemain muda, Glen Johnson.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024