Preview Inter Milan vs Siena

Jose Mourinho Ditinggalkan Matrix

VIVAnews - Allenatore Inter Milan Jose Mourinho kembali menghadapi masalah di lini pertahanan. Kabar terakhir giliran Marco Materazzi yang dihantam cedera.

Seperti yang dilansir FourFourTwo, Sabtu 9 Januari 2010, Matrix mengalami masalah pada kaki kanannya yang pernah mengalami operasi. Bek spartan Nerazzurri ini harus absen selama sebulan.

Cederanya bek 36 tahun ini tentu membuat Mourinho bak mengulangi musim lalu. Musim lalu Inter juga mengalami krisis pemain. Matrix bergabung dengan Davide Santon dan Cristian Chivu yang mengalami retak tulang tengkorak.

Beruntung bek utama Inter Walter Samuel kini telah membaik setelah sempat mengalami cedera paha. Samuel akan kembali ditandemkan dengan Lucio di jantung pertahanan.

Namun Mourinho sepertinya juga akan menyimpan dua gelandangnya Sulley Muntari dan Esteban Cambiasso saat melawan Siene Sabtu nanti. Keduanya dikabarkan tidak dalam kondisi terbaiknya.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang
Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024