Napoli Bertahan di Zona Liga Champions

VIVAnews - Kemenangan atas Sampdoria mempertahankan peluang Napoli untuk bermain di kompetisi Eropa, musim depan.

Partenopei terus memelihara asa tampil di kompetisi paling bergengsi benua biru, Liga Champions. Marek Hamsik cs menaklukkan Sampdoria 1-0 untuk bertahan di posisi 4 klasemen sementara Liga Italia (Serie A) alias zona Liga Champions.

Gol semata wayang tim asuhan Walter Mazzari itu dicetak oleh German Denis di menit 71. Dengan hasil ini, Napoli menyamai raihan poin Juventus yang berada di posisi 3: 33.

Napoli sudah memainkan 19 laga, sedangkan Juve baru 18.  Tapi, Juve akan melakoni big match kontra AC Milan di Olimpico Turin beberapa jam kemudian.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Fiorentina

Hasil manis juga ditoreh Fiorentina yang menaklukkan Bari 2-1. La Viola ketinggalan terlebih dahulu oleh sepakan Paolo Barreto di menit 25.

Adrian Mutu menyamakan kedudukan di menit 38. Babak pertama berkesudahan 1-1.

Kedua tim harus bermain dengan 10 orang saat pertandingan selesai. Sergio Almiron (Bari) mendapatkan kartu kuning kedua di menit 58.

Fiorentina memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Terbukti ketika tim asuhan Cesare Prandelli ini berbalik unggul lewat Jose Castillo di menit 74. Sayangnya, enam menit kemudian Castillo juga harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu merah.

Hasil ini cukup mengatrol Fiorentina ke posisi 6 dengan 30 poin. Bahkan, La Viola mengancam posisi AS Roma (32 poin) dan Napoli (33) karena baru bermain 18 laga. 

HASIL SERIE A
Minggu, 10 Januari:
Bologna 0-1 Cagliari
Fiorentina 2-1 Bari
Genoa 2-0 Catania
Livorno 2-1 Parma
Napoli 1-0 Sampdoria
Palermo 1-0 Atalanta
Udinese 1-1 Lazio

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024