Alarm Pemecatan Ferarra Menyala Keras

VIVAnews - Kekalahan telak Juventus dari AC Milan 0-3 membunyikan alarm pemecatan Pelatih Ciro Ferarra. Apalagi, kekalahan itu diderita di kandang Juve, Olimpico Turin.

Ferrara mengaku tak takut dengan pemecatan itu. Tapi, tampaknya mantan bek tangguh Juve yang kini berusia 42 ini tak lama lagi duduk di kursi pelatih Bianconeri.

"Ini situasi yang sulit," kata Ferrara seperti dilansir Sky Sport Italia. "Kami memulai laga tidak buruk, tapi dihukum dengan peluang pertama AC Milan yang langsung menjadi gol."

Menurut media Italia, dua laga di tahun baru 2010 setelah winter break menjadi deadline Ferrara. Ia lulus di laga pertama ketika menaklukkan Parma 2-1, tapi gagal kontra Milan.

"Saya tak merasa dalam bahaya. Saya takkan merasa akan kehilangan pekerjaan, dan saya masih sangat fokus," lanjut Ferrara.

Pengganti Ferrara konon sudah disiapkan, yakni Guus Hiddink. Meneer Belanda ini dikabarkan sempat tertangkap kamera di Bandara Italia.

"Saya telah mencurahkan semua energi saya kepada tim ini. Bukan keputusan saya jika mereka memecat saya. Jika saya dipecat saya akan menerimanya," tutup Ferarra.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Kekalahan ini menjauhkan Juventus dari persaingan meraih scudetto.
Juve mengemas 33 poin dari 19 laga dan bertahan di posisi 3.

Posisi Bianconeri sangat rawan karena Napoli yang berada di posisi 4 juga meraih 33 poin.

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024