Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan Bakal Berlanjut

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengatakan masa depan Zlatan Ibrahimovic dalam tim bakal berlanjut. Dia memiliki klausul perpanjangan kontrak secara otomatis.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Datang di jendela transfer Januari 2020, Ibrahimovic awalnya cuma diikat kontrak selama enam bulan oleh Milan. Tapi, jika mampu membawa I Rossoneri menembus Liga Champions, perpanjangan otomatis akan aktif.

(Baca juga: AC Milan Gagal Menang, Romagnoli Dibela karena Penalti Kontroversial)

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Kontrak Ibra adalah enam bulan, dengan klausul pembaruan otomatis jika kami berhasil masuk ke Liga Champions," ujar Maldini, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Andai pun Milan gagal menembus Liga Champions musim depan, Maldini mengatakan bakal ada pembicaraan lanjutan dengan Ibrahimovic. Striker berusia 38 tahun itu dianggap salah satu pemain spesial oleh tim.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

"Jika tidak, wajar saja kita semua akan kembali duduk satu meja dengannya. Bersama Ibra selalu ada diskusi pribadi dan dialog terbuka," tutur Maldini.

Sikap terbuka Milan untuk Ibrahimovic inilah yang disebut Maldini sebagai daya tarik. Pemain asal Swedia itu selalu mendapat tempat untuk bernegosiasi dengan manajemen.

Sejak datang kembali ke San Siro, Ibrahimovic sudah tampil dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Dari sana dia bisa menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Rossoneri yang sempat terseok-seok di awal musim seolah mendapat suntikan semangat dengan kedatangan Ibrahimovic. Bagaimana tidak, skuat asuhan Stefano Pioli mengoleksi enam kemenangan, empat kali imbang, dan sekali kalah.

Ibrahimovic datang ke Milan dengan status bebas transfer. Sebelumnya dia bermain di Liga Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya