Virus Corona, Liga Italia Pekan Depan Terancam Ditunda

Laga Serie A Italia, Inter Milan vs Parma
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Perdana Menteri Italia (PM), Giuseppe Conte menyatakan, pihaknya tengah melakukan kajian untuk kemungkinan menunda semua pertandingan olahraga pekan depan. Salah satunya adalah lpen penundaan pertandingan Serie A. 

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Dikutip dari Football-Italia, penundaan tersebut dikarenakan ditemukannya kasus virus Corona di Italia. Wabah virus tersebut terjadi di Italia Utara. 

Pekan ini saja, sudah ada empat pertandingan yang ditunda. Inter Milan vs Sampdoria, Atalanta vs Sassuolo, Verono vs Cagliari dan Torino vs Parma adalah laga-laga yang sudah ditunda. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Saya tidak berpikir bahwa dalam sepekan kita dapat memperlambat penularan, sehingga kita dapat melanjutkan acara olahraga," kata Conte. 

"Kami terus memantau situasi dan akan mengevaluasi. Kami akan melihat evolusi penularan dan mengevaluasi untuk menunda pertandingan pekan depan," tambahnya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bahkan penundaan tersebut tidak hanya di Serie A tapi juga Serie B, Serie C dan pertandingan liga amatir. Bahkan pertandingan Liga Europa antara Inter vs Ludogorets ada kemungkinan untuk ditunda. 

Salah satu solusinya adalah pertandingan tanpa penonton.

Baca juga:

Chelsea Resmi Dapatkan Gelandang Ajax Amsterdam

Guardiola Ingin ManCity Tiru Kesuksesan Madrid di Liga Champions?

Gempar, Pelatih PSS Mundur 5 Hari Jelang Liga 1 2020 Dimulai?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya