Wow, AS Roma Kepincut Permanenkan Duo Premier League

Penggawa AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (kiri) dan Chris Smalling
Sumber :
  • instagram.com/officialasroma/

VIVA – AS Roma sepertinya makin kepincut dengan kiprah duo pinjaman asal pentas Premier League, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan. Keduanya kini menjelma jadi pilar andalan I Giallorossi sejak dipinjamkan dari Manchester United dan Arsenal musim ini.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Juru taktik AS Roma, Paulo Fonseca menegaskan hal tresbut. Skuatnya tertarik untuk mempermanenkan keduanya berkat penampilan konsisten dan mengesankan mereka di arena Serie A.

Tak hanya itu, Smalling dan Mkhitaryan pun kini telah menjadi idola baru para suporter tim Serigala Ibukota.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Baca juga: Roma Raih Kemenangan Tipis saat Jamu Wakil Belgia

"Chris adalah pria hebat, hebat, hebat, profesional hebat. Adaptasi (ke sepakbola Italia) sangat mudah baginya. Dia pemain yang disukai semua orang di klub karena dia adalah seorang profesional yang hebat," ungkap Paulo Fonseca kepada Sky Sports News.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Aku ingin Chris tetap di sini. Kami berbicara. Saya tidak tahu apakah itu mungkin karena situasi dengan MU, tetapi saya ingin sekali Chris tinggal di sini bersama kami karena dia sangat penting," tambahnya.

Bek AS Roma, Chris Smalling.

"Dia adalah pemain hebat, pria hebat dengan sikap hebat setiap hari dan untuk semua alasan ini saya akan sangat senang jika Chris tetap bertahan," jelas Fonseca.

Sementara itu, Mkhitaryan yang merupakan mantan rekan satu Smalling di MU sebelumnya sempat mengalami gangguan cedera saat tiba di Roma. Namun, gelandang serang ini masih mampu mengemas 5 gol dan sepasang assist di Serie A.

"Mkhi selama musim ini mengalami beberapa cedera tetapi dia kembali sekarang dan dia membuktikan kualitasnya. Coba lihat, dia adalah pemain dengan keputusan hebat di lapangan dan saya juga ingin mempertahankan Mkhi di tim kami,” tegas Fonseca.

Roma kini berada di posisi kelima dalam klasemen sementara Serie A. Edin Dzeko cs terpaut 3 poin dari Atalanta, yang menempati tempat keempat atau posisi terakhir untuk bisa melaju ke pentas Liga Champions.

Baca juga:

Roma Raih Kemenangan Tipis saat Jamu Wakil Belgia

Batistuta 'Ketakutan' Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru

Kemenangan Penting AS Roma di Saat Genting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya