Kosongnya Tribun Penonton Tak Surutkan Gengsi Juventus Vs Inter

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 2 Maret 2020. Dua rival abadi, Juventus dan Inter Milan bentrok dalam duel bertajuk Derby d'Italia di Allianz Stadium.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ada hal yang berbeda dalam duel ini. Tak akan ada sorak-sorai suporter di tribun penonton. Sebab, laga ini dipastikan dihelat tanpa penonton menyusul kekhawatiran merebaknya virus Corona COVID-19.

(Baca juga: 5 Laga Serie A Dihelat Tanpa Penonton, Termasuk Juventus Vs Inter)

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Meskipun demikian, gengsi duel ini tetap bakal seperti biasanya. Hal ini diungkapkan bek Inter, Andrea Ranocchia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Sekarang, kami bakal melakoni pertandingan yang sangat penting, pertandungan yang ditunggu di Italia, Juventus vs Inter. Kami bakal menghadapi tim hebat, tapi kami sudah siap," kata Ranocchia pada Sky Sport Italia.

"Saya rasa kosongnya tribun penonton tak akan membuat perbedaan. Ini laga yang spesial, meski sangat disayangkan ada atmosfer yang hilang dalam duel sepenting Juventus vs Inter. Kami tidak kekurangan motivasi, ini adalah Derby d'Italia," tegasnya.

Laga Derby D'Italia sangat berdampak penting dalam perburuan Scudetto. Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin dari 25 pertandingan, unggul 6 angka dari Inter.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya