Lidah Tajam Sarri Sulut Kisruh di Juventus Jelang Hadapi Inter

Maurizio Sarri
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Nasib pelatih Juventus dalam tanda tanya besar jelang pertandingan melawan Inter Milan akhir pekan ini. Maurizio Sarri, mulai bikin manajemen gerah dengan caranya memimpin klub serta performa tim di lapangan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Terbaru, Sarri membuat wakil presiden klub, Pavel Nedved dan direktur Fabio Paratici, kesal dengan melempar kritik kepada anak asuhanya sendiri.

Baca Juga: 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Pelatih Juventus Geram Ronaldo Cs Main Ngaco Lawan Lyon

Catatan Memalukan Juventus dan Ronaldo saat Tumbang dari Lyon

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Usai kekalahan melawan Olympique Lyon di Liga Champions pada tengah pekan, Sarri menyebut Cristiano Ronaldo cs tidak kunjung paham dengan taktik bermain yang dimaunya. Parahnya, mantan arsitek Napoli tersebut membandingkan performa tim yang berbeda jauh ketika latihan dengan saat turun di laga sesungguhnya.

Jika disimak, penampilan Juventus melawan Lyon memang mengecewakan. Mereka bisa menguasai bola, namun gagal melepaskan satu tembakkan pun ke gawang lawan.

Maurizio Sarri

Sikap Sarri yang melemparkan kesalahan kepada timnya itu bikin situasi memanas. Para petinggi mulai tidak terima dengan pandangan sang allenatore itu.

Harian olahraga terkemuka La Republicca menulis, sikap Sarri tersebut layaknya seorang guru yang mengatakan kepada orang tua murid bahwa dia tidak sanggup mengajar alfabet kepada anak-anak.

Para petinggi Juventus, Andrea Agnelli (paling kanan)

Berada dalam situasi yang kurang enak, sialnya Sarri kembali harus memimpin Juventus melakoni laga krusial dengan Inter Milan. Itu merupakan duel antara sesama pemburu gelar.

Bisa dikatakan, pertandingan ini merupakan salah satu kunci bagi 'Si Nyonya Tua' bila mau mengejar gelar kesembilan secara beruntun.ut Andai kalah, posisi mereka sebagai Capolista terancam direbut oleh Lazio atau bahkan Inter sendiri.

Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan rekan setimnya di Juventus

Apesnya lagi, di laga pada Minggu 1 Maret 2020 itu, Juventus yang menjadi tuan rumah tidak akan mendapatkan dukungan dari fans setianya. FIGC telah memutuskan untuk melangsungkan laga secara tertutup, terkait dengan virus corona yang mulai mewabah di Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya