Gianluigi Buffon Belum Putuskan Masa Depannya

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon sejauh ini belum memutuskan masa depannya. Hal itu dikatakan oleh agen Buffon, Silvano Martina. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kiper berusia 42 tahun ini tiba di Juventus pada musim panas lalu dari Paris Saint-Germain. Kontrak Buffon dengan Juventus hanya berdurasi satu tahun atau sampai Juni 2020. 

Buffon sempat meninggalkan Juventus pada 2018 lalu, setelah 17 musim bersama Bianconeri. Ia saat itu bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sejauh ini juga belum ada pembicaraan antara Buffon dengan Juventus. Sampai saat ini pun Buffon belum berpikir untuk gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo (kanan) membobol gawang Gianluigi Buffon (kiri)

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami belum membahas masalah tersebut. Ia akan memutuskan. Buffon baik-baik saja, tetapi belum ada pembicaraan," kata Martina dikutip dari Football-Italia.

Selama 17 tahun membela Juventus, Buffon sudah memberikan sembilan gelar Serie A, empat trofi Coppa Italia. Sedangkan di PSG, Buffon meraih satu gelar Ligue 1. 

Di level internasional bersama Timnas Italia, Buffon meraih trofi Piala Dunia 2006. Ia memiliki 176 caps bersama timnas Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya