Babak I, Duel Tanpa Penonton Juventus Vs Inter Masih Sama Kuat

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Duel bertajuk derby d'Italia tersaji dalam lanjutan pertandingan Serie A antara Juventus melawan Inter Milan, Senin 9 Maret 2020, dini hari WIB. Dalam laga tanpa penonton yang digelar di Allianz Stadium itu, kedua masih belum mampu mencetak gol di babak pertama.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Di awal pertandingan, Juventus lebih agresif dalam mengambil alih penguasaan bola. Sedangkan, Inter Milan coba menerapkan skema serangan balik cepat.

Laga baru berjalan 7 menit, Juventus sudah mampu mengancam gawang Inter. Akan tetapi, sepakan keras dari Cristiano Ronaldo berhasil diamankan dengan cekatan oleh Samir Handanovic.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Menit 15, giliran Inter yang mendapatkan peluang. Namun, sodoran yang dilakukan Antonio Candreva masih mampu dipatahkan oleh barisan pertahana Juventus.

10 menit jelang babak pertama usai, Inter kembali memperoleh kesempatan untuk membobol gawang Juventus. Sayangnya, tembakan Lautaro Martinez masih bisa digagalkan oleh Wojciech Szczesny.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, kedua tim masih berupaya melancarkan serangan. Namun, hingga peluit panjang tanda turun minum dibunyikan, Juventus dan Inter sama-sama kesulitan menciptakan gol.

Susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny (GK); Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

Inter Milan: Samir Handanovic (GK); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Antonio Candreva, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Ashley Young, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya