Ambisi Duo Milan Bangun Stadion Paling Indah Sejagat

Maket stadion baru AC Milan
Sumber :
  • Twtitter

VIVA – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni memiliki rencana besar dan terperinci untuk stadion baru San Siro. Scaroni telah mengkonfirmasi pembicaraan sedang berlangsung dengan sejumlah pihak untuk melakukan megaproyek ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

“Saya setuju dengan walikota kami Giuseppe Sala tentang perlunya perhatian penuh terhadap keadaan darurat kota dengan pentingnya memikirkan masa depan dan revitalisasi Milan," kata Scaroni kepada Corriere della Sera, Selasa 10 Maret 2020.

Baca: Pemain Timnas Cepat Loyo, PSSI Bikin Fatwa Dilarang Makan Gorengan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

“Dan, untuk melihat ke masa depan, saya menemukan bahwa tidak ada yang lebih baik daripada membangun stadion paling indah di dunia di kota kami (Milan)," lanjut Scaroni.

Menariknya, stadion baru ini rencananya akan dibangun bersama-sama dengan rival AC Milan, Internazionale. Dilansir The Sun, stadion baru ini akan dibangun beberapa meter dari lokasi stadion lama.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

“Milan dan Inter mengerjakannya bersama-sama, sebuah kolaborasi yang hanya mungkin dilakukan di sini, di mana para suporter adalah rival tetapi bukan musuh, kedua tim tentu saling menantang di lapangan, tetapi kedua klub telah menunjukkan bahwa mereka dapat bekerjasama."

“Ini menunjukkan bahwa, bahkan di saat krisis, sebuah kemungkinan untuk tetap melihat ke depan dan bekerja untuk masa depan. Minggu depan kita akan mengadakan pertemuan tentang tema stadion," lanjut Scaroni.

Baca: Pemain Timnas Cepat Loyo, PSSI Bikin Fatwa Dilarang Makan Gorengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya