Tottenham Hancur, Juventus Rayu Harry Kane Duet dengan Ronaldo

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana megatransfer di busra transfer musim panas, Juni 2020 mendatang. Juventus berambisi untuk memboyong mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Juventus memiliki rencana besar yang akan diperankan oleh Kane. Juventus ingin Kane menjadi duet bomber andalan mereka, Cristiano Ronaldo. 

Kane akan memainkan peran 'Nomor punggung 9'. Peran itu sangat cocok, Kane memang tipikal penyerang target man, atau macan kotak penalti. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Di satu sisi, Juventus akan memberikan Ronaldo kebebasan di kotak penalti lawan. Seperti yang Ronaldo perankan saat subur bersama Real Madrid. 

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici telah memasukkan nama Kane sebagai bidikan di musim panas nati. Belum disebutkan berapa dana yang disiapkan untuk mendatangkan Kane.

Tuttosport melaporkan, rencana untuk mendatangkan Kane ke Turin juga merupakan salah satu langkah untuk menaikan level permainan Juventus dan menambah persaingan di lini depan.

Saat ini, Juventus memiliki tiga penyerang yaitu Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Kedatangan Kane dipercaya akan membuat ketiga pemain tersebut memacu kemampuan maksimalnya untuk mendapatkan posisi utama di skuat Juventus. 

Praktis, dengan persaingan itu, lini serang Juventus akan semakin bermutu, sekaligus akan tambah mengerikan. 

Namun, untuk mengantisipasi kemungkinan gagalnya mendatangkan Kane, Juventus juga sudah membidik beberapa penyerang lainnya. 

Mereka adalah striker pinjaman Paris Saint-Germain (PSG) dari Inter Milan, Mauro Icardi, penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, hingga bomber RB Leipzig Timo Werner.

Bomber Leipzig, Timo Werner (kanan) merayakan gol

Jika Juventus benar-benar mendatangkan Kane. Bukan tak mungkin hegemoni Bianconeri di Seria A semakin berlanjut. Bukan cuma itu, misi untuk meraih gelar Liga Champions sepertinya bukanlah sebuah isapan jari belaka. 

Tapi, mendatangkan Kane pastinya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tottenham yang bergantung pada ketajaman pemain 26 tahun tersebut pasti akan melakukan segala cara agar sang pemain tetap bertahan.

Selain itu, Juventus harus benar-benar pandai merayu Kane. Pasalnya, Kane beberpa waktu lalu pernah menegaskan bahwa dia sangat nyaman di Tottenham dan belum terpikirkan untuk hengkang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya