Hindari Virus Corona, Ronaldo Malah Dihantam Gempa

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar tak mengenakkan lagi-lagi hadir dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Di tengah masa karantinanya sebagai pencegahan virus corona COVID-19, dia justru harus bersahabat dengan gempa.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo kini sedang berada di kampung halamannya di Madeira, Portugal, untuk menjalani isolasi terkait virus corona. Dia melakukan hal itu lantaran rekan setimnya, Daniele Rugani, dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut.

Alasan lainnya yang membuat eks penggawa Manchester United itu pulang karena sang ibu, Dolores Aveiro, dikabarkan sakit pada awal Maret lalu. Ronaldo pun memilih menemani ibunya lantaran ketika itu Serie A sedang diliburkan sementara sebelum akhirnya Italia memutuskan untuk lockdown yang membuatnya tak bisa kembali ke Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tak bersinggungan dengan virus corona, tapi Ronaldo terpaksa dihantam bahaya lainnya karena dalam dua pekan terakhir, Madeira kerap diguncang gempa. Terbaru, pulau tempatnya dikarantina mengalami gempa berkekuatan 3,8 skala richter. Dan satu pekan sebelumnya, gempa itu datang dengan kekuatan 5,2 skala richter.

Meski tak memunculkan korban jiwa, tapi gempa tersebut membuat lalu lintas terganggu. Sebab, batu-batu di sekitar pulau jatuh dan memblokade jalan raya di sekitar pulau dikutip The Sun.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pemain 35 tahun itu berpeluang menjalani masa karantina lebih lama menyadari situasi darurat di Italia yang tak kunjung usai. Juventus pun terkena dampaknya. Setelah Rugani, Blaise Matuidi juga dinyatakan mengidap COVID-19.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024