Setelah Blaise Matuidi, Ada Lagi Pemain Serie A Terjangkit Corona

Gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mattiazaccagni20

VIVA – Wabah virus corona terus menyerang pemain sepakbola yang merumput di Serie A. Setelah gelandang Juventus, Blaise Matuidi, ternyata ada lagi pemain Serie A yang terinfeksi COVID-19.

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

Matuidi menjadi pemain Juve kedua yang terinfeksi corona, setelah Daniele Rugani. Beberapa jam setelah pengumuman Bianconeri, Hellas Verona menyatakan satu pemainnya terpapar virus corona.

Pemain tersebut adalah Mattia Zaccagni. Lewat situs resmi, Verona memastikan jika gelandang 24 tahun ini sedang menjalani masa isolasi.

Prediksi Serie A: Hellas Verona vs AC Milan

"Hellas Verona mengumumkan bahwa Mattia Zaccagni telah menjalani tes yang menunjukkan dia positif terkena vorus corona. Sang pemain beserta seluruh tim akan memperpanjang masa isolasi hingga 25 Maret mendatang. Zaccagni baik-baik saja, dalam beberapa hari terakhir dia menderita demam," bunyi pernyataan Hellas Verona.

Zaccagni juga sudah memberikan pernyataan lewat Instagram. Dia berharap bisa melalui masa-masa sulit ini.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diterima pada masa sulit ini. Saya ingin meyakinkan kalian bahwa saya baik-baik saja dan segera kembali untuk bersukacita," katanya.

Zaccagni menjadi pemain Serie A ke-12 yang terinfeksi corona. Sebelumnya, ada enam pemain Sampdoria, yakni Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Bartosz Bereszynski, dan Fabio Depaoli.

Fiorentina memiliki tiga kasus COVID-19 yaitu Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone, dan German Pezzella. Lalu dari Juventus ada dua pemain yakni Blaise Matuidi dan Daniele Rugani.

Baca juga

Lagi, Pemain Juventus Positif Terinfeksi Virus Corona

4 Hari #DirumahAja#, Cesc Fabregas Mulai 'Gila'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya