Mendadak Juventus, Pogba Diamuk Fans MU Disebut Apel Busuk

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • irishtimes.com

VIVA – Paul Pogba mendadak memakai jersey Juventus. Dia melakukannya saat melakukan latihan kecil di sebuah ruangan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Yang menarik dia merekam sendiri dan mempostingnya ke akun instagram pribadi. Di sana Pogba terlihat mengenakan jersey hitam putih khas Juventus.

Baca juga:Perokok Berat, Begini Cara Juventus Lindungi Sarri dari Corona

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dengan lutut masih mengenakan pelindung cedera, Pogba melakukan serangkaian latihan ringan. Mulai dari berlari kecil hingga menggiring bola secara zigzag.

Jangan salah sangka dulu, Pogba tidak benar-benar pindah ke Juventus. Selain karena masih terikat kontrak dengan Manchester United, bursa transfer juga belum dibuka saat ini, sehingga mustahil dia hengkang dari Old Trafford.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ya, Pogba memakai jersey atau kostum Juventus sebagai dukungan kepada rekan senegaranya yang bermain di sana, Blaise Matuidi. Terlihat dia mengenakan nomor punggung 14 yang memang miliki gelandang enerjik tersebut.

Diketahui Matuidi dinyatakan positif terkena virus corona. Dia adalah pemain kedua Juventus yang terjangkit COVID-19 setelah sebelumnya Daniel Rugani.

"Mendukung rekan di Juventus dan Sampdoria @blaisematuidiofficiel, @albinekdal dan semua atlet dan orang di seluruh dunia yang menghadapi momen sulit ini," tulis Pogba di instagram.

Dalam postingan tersebut Pogba juga menyinggung soal jersey Juventus yang dipakai.

"Saya paham mereka yang keras kepala akan membahas jersey Juventus. Saya hanya mendukung teman, ... cuma itu, tidak lebih," lanjutnya.

Meski sudah membuat pesan seperti itu, tetap saja ada fans MU yang kesal dengan Pogba. Mereka mempermasalahkan dengan menulis di kolom komentar.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

"Anda sangat tidak profesional. Anda bodoh dengan memposting video memakai jersey Juventus. Tunggu sampai MU membuangmu apel busuk," tulis fans.

Memang tidak heran bila fans marah. Sebab selama ini Pogba memang erat diisukan akan kembali ke Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya