Demi Pemain Inter, Barcelona Siapkan 2 Pemain Jadi Bagian Transfer

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal
Sumber :

VIVA – Keinginan Barcelona untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez sangat tinggi. Bahkan dikabarkan Barcelona sudah menyiapkan dua pemainnya untuk dijadikan tambahan transfer Martinez. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kedua pemain tersebut adalah Arturo Vidal dan Ousmane Dembele. Nilai transfer Vidal sendiri dikabarkan mencapai €20 juta (sekitar Rp348 miliar). 

Dikutip dari Football-Espana, Vidal sendiri sejauh ini baru bermain 13 pertandingan di semua kompetisi. Gelandang internasional Chile tersebut sudah mencetak enam gol. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Vidal kabarnya setuju dengan rencana Barcelona tersebut. Alasannya adalah, Vidal membutuhkan menit bermain atau ia ingin menjadi pemain di tim utama.  Di Camp Nou, Vidal memang bukan pilihan utama. Ia kerap duduk di bangku cadangan. 

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sedangkan untuk Ousmane Dembele, Barcelona dikabarkan sudah mulai kehilangan kesabaran. Pemain yang didatangkan sejak 2017 lalu ini, lebih banyak menghabiskan waktunya untuk penyembuhan cedera. Jika ditotal Dembele harus beristirahat 344 hari untuk penyebuhan cederanya sejak ia didatangkan.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Martinez juga harus bersaing dengan Real Madrid. Los Blancos dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Nilai transfer Martinez memang tidak murah. Kabarnya pemain internasional Argentina ini nilai transfernya adalah €110 juta (sekitar Rp1,9 triliun).

Kontrak Martinez bersama Inter masih akan berakhir sampai Juni 2023. Inter mendatangkan Martinez dari Racing Club dengan nilai transfer mencapai €24 juta (sekitar Rp418 juta).

Martinez sudah mencetak 16 gol dari 31 penampilan bersama Inter.   

Baca juga:

Intip Kegiatan Pemain LaLiga Saat Kompetisi Dihentikan Akibat Corona

Kompetisi Ditunda, Pemain Chelsea Rela Bermain di Luar Kontrak?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya