Ada 15 Kasus Virus Corona di Sampdoria, Pemain Sampai Frustrasi

Gelandang Sampdoria, Jakub Jankto.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/jakubjanktoj

VIVA – Sampdoria menjadi klub Serie A yang paling menderita karena virus corona. Sejauh ini, tercatat ada enam penggawa I Blucerchiati yang dinyatakan positif mengidap COVID-19.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Para pemain yang terkena virus ini adalah Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski. Satu pemain lagi, Omar Colley sempat dinyatakan positif. Namun, tes kedua menunjukkan hasilnya negatif corona.

Keadaan ini membuat gelandang Sampdoria, Jakub Jankto merasa frustrasi. Pemain asal Republik Ceko ini bahkan menyebut sudah ada 15 kasus COVID-19 di klubnya. 

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Seluruh anggota keluarga saya dikurung di apartemen dan kami tak bisa pergi ke manapun. Ini membuat frustrasi karena berada di tempat terbatas. Saya memiliki kontak langsung dengan rekan setim yang dinyatakan positif," kata Jankto pada Sport.cz.

"Sekarang, ada 15 orang yang terinfeksi virus corona di klub ini, tapi bisa saja lebih banyak. Saya tak bisa memastikan kalau saya sehat. Tapi, saya merasa baik dan berharap tak terinfeksi. Mungkin, saya terkena virus dan belum tahu. Saya berusaha tidak memikirkannya," tegasnya.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Sejauh ini, ada 12 pemain Serie A yang dinyatakan positif terkena virus corona. Selain 6 pemain Sampdoria, ada dua pemain Juventus, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Fiorentina memiliki tiga kasus COVID-19 yaitu Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone, dan German Pezzella. Satu lagi ada pemain Hellas Verona, Mattia Zaccagni.

Baca juga

Daniele Rugani Kena Corona, Pacarnya Ternyata Lagi Hamil

Setelah Blaise Matuidi, Ada Lagi Pemain Serie A Terjangkit Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya