Serie A Ditunda, Kesempatan Napoli Negosiasi Kontrak Pemain

Gelandang Napoli, Dries Mertens cetak gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – Kompetisi Serie A untuk saat ini sedang ditunda karena pademi virus Corona COVID19. Rencananya kompetisi tertinggi di Italia ini akan kembali bergulir pada 3 April mendatang. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kesempata jeda ini digunakan oleh Napoli untuk berbicara dengan para agen pemain. Sebab, beberapa pemain bintang Napoli kontraknya akan segera berakhir. 

Dikutip dari Football-Italia, Napoli akan mencoba untuk membujuk Jose Callejon agar tetap berada di San Paolo musim depan. Sebab, Callejon dikabarkan akan kembali ke Spanyol usai kontraknya habis Juni mendatang. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Pemain berusia 33 tahun tersebut sampai saat ini belum mau menandatangani perjanjian kontrak baru. Callejon sudah bermain di Napoli sejak 2016. 

Pemain Napoli, Jose Callejon

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Kemudian Napoli juga ingin menyelesaikan pembicaraan dengan pemain internasional Polandia, Piotr Zielinski. Kontrak Zielinski masih akan berakhir pada Juni 2021. 

Namun, Napoli tidak ingin kehilangan pemain berusia 25 tahun ini yang memang diminati oleh sejumlah klub. Apalagi Zielinski di bawah asuhan Gennaro Gatusso bermain luar biasa. 

Kabarnya baru satu pemain yang memang setuju untuk tetap bertahan di Napoli. Ia adalah Dries Mertens. 

Mertens dikabarkan setuju untuk tetap berada di Napoli. 

Sebelum kompetisi di Serie A dan Eropa dihentikan, Napoli memiliki catatan cukup bagus. Mereka meraih tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir yang dijalani.

Baca juga:

Kompetisi Ditunda, Pemain Chelsea Rela Bermain di Luar Kontrak

Pesan Staf Chelsea untuk Bek Arsenal?

Mino Raiola Janji Bawa Pemain Bintang ke Real Madrid?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya