Wabah Virus Corona, Lukaku Mulai Bosan Jalani Masa Karantina

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@Inter

VIVA – Pandemi virus Corona COVID19 telah membuat para pemain sepakbola tidak bisa melakukan kegiatan di luar rumah. Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengakui, bahwa ia merasa bosan saat menjalani masa karantina karena virus tersebut. 

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Pertandingan di Serie A telah ditunda hingga 3 April mendatang. Italia merupakan salah satu negara di Eropa yang parah terdampak virus asal China ini, dengan angka kematian sekitar 3500. 

Dikutip dari Foxsport, Lukaku tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan anak dan anggota keluarga lainnya sejak sepekan lalu. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Kita harus berhati-hati, karena bisa saja kita menyentuh orang yang mungkin terkena virus," kata Lukaku. 

"Saya sekarang dengan pelatih fisik. Mereka membawa makanan, karena saya sedang menjalani diet ketat. Setiap hari sekitar jam 12, mereka mengirim seseorang untuk membawa makanan. Saya makan ikan dan sayuran," tambahnya. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku

Menurut Lukaku, sudah sembilan hari ia tidak menjalani latihan seperti biasanya. Lukaku menambahkan, klub membelikan sepeda atau treadmill untuk digunakan di apartemen-apertemen mereka.

Lukaku menjadi pemain yang cukup subur di Inter. Dari 35 pertandingan yang sudah ia jalani, pemain internasional Belgia ini mencetak 23 gol. 

"Saya merindukan kehidupan yang biasa. Bersama putra dan keluarga saya. Bahkan juga dengan orang-orang di luar sana," tambahnya. 

"Saya rindu latihan dan bermain pertandingan di depan penggemar. Sekarang saya mulai menghargai dengan apa yang dimiliki," jelasnya.

Baca juga:

Belum Resmi Dirilis, Fans Kecewa dengan Jersey Baru Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya