Niat Licik Juventus Lepas Pjanic ke Chelsea, Mau Bawa Anak Emas Sarri

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic
Sumber :
  • Twitter/@Miralem_Pjanic

VIVA – Juventus menawarkan Miralem Pjanic kepada Chelsea untuk ditebus pada bursa transfer musim panas, Juni 2020. Tapi, di balik penawaran tersebut, Juventus memiliki misi penting. Juve ingin memboyong anak emas Maurizio Sarri yaitu, Jorginho.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Juventus tertarik mendatangkan Jorginho dari Chelsea karena ingin mempertemukan kembali dengan Sarri. Ya, sudah menjadi rahasia umum, Jorginho merupakan pemain kesayangan dari Sarri. 

Sarri dan Jorginho telah bekerja sama di dua klub. Setelah sama-sama berjibaku bersama Napoli, Sarri membawa Jorginho hengkang pada 2018 lalu ke Chelsea. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, Sarri hanya bertahan satu musim di Stamford Bridge, dan menerima pinangan Juventus. Sementara Jorginho bertahan di Chelsea. Pemain 28 tahun tersebut saat ini menjadi gelandang andalan pasukan Frank Lampard. 

Baca Juga: Teror Virus Corona Menyatukan, MU dan Manchester City Kompak Beramal?

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus sedang mempertimbangkan pelepasan Pjanic untuk memberi ruang bagi para pendatang baru, meskipun hampir empat tahun, Pjanic selalu menjadi andalan Juventus. 

Chelsea dikabarkan tertarik dengan Pjanic. Namun, Chelsea tak sendirian. Ada sejumlah klub besar yang juga ingin mendatangkan pemain asal Bosnia itu. Klub-klub yang akan menjadi pesaing Chelsea adalah Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

Dua klub terakhir disebut-sebut sangat berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Pjanic. Sebab, sebelum tampil di Serie A, Pjanic empat tahun bermain di Ligue 1 dengan memperkuat FC Metz dan Olympique Lyon. Sementara ManCity ingin memboyong Pjanic karena permintaan sang manajer, Pep Guardiola. 

Guardiola disebut sudah lama mengagumi gaya bermain Pjanic. Ia merasa gelandang 29 tahun tersebut  cocok dengan skema permainannya.

Untuk itu ia akan mencoba merayu sang gelandang untuk menolak tawaran Chelsea dan pindah ke City.Musim ini Pjanic masih menyumbangkan kontribusi yang apik bagi Juventus. Ia membuat tiga gol dan empat assist dari 32 penampilan bersama Bianconeri.

Baca Juga:

Virus Corona Merajalela, Persija Tambah Libur

Agen Paul Pogba, Virus Corona Berwujud Manusia

Jadi Spekulasi Terus, Ini 4 Alasan MU Harus Pertahankan Pogba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya