Agen Jamin Hiddink Tak Besut Juventus

VIVAnews - Rumor yang mengaitkan nama Guus Hiddink sebagai calon pengganti Ciro Ferrara semakin santer terdengar di Turin. Tapi dengan tegas agen Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen, membantah kabar itu.

"Tidak ada kontak apapun antara Hiddink dan Juventus. Saya 100 persen yakin bahwa dia (Hiddink) tak akan menjadi pelatih Bianconeri selanjutnya," ujar Cees van Nieuwenhuizen kepada Telelombardia.

Agen Hiddink justru menyebut maraknya rumor yang menghubungkan Sang Meener dengan Si Nyonya Tua tak lain adalah media-media Italia sendiri. Nama Hiddink semakin santer terdengar pascakekalahan 0-3 yang dialami Juve dari AC Milan.

Kepercayaan publik Turin kepada allenatore Ciro Ferrara rupanya telah habis. "Rumor ini dimulai oleh media," tegas Van Nieuwenhuizen.

Media Italia tak kalah yakin laga Juventus kontra Napoli di babak 16 Coppa Italia, Rabu 13 Januari 2010 nanti, akan menjadi laga penghakiman bagi Ferrara. Mantan bek Juve itu harus mampu memberikan kemenangan guna menyelamatkan karirnya di Olimpico Turin.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024