Paolo Maldini dan Putranya Positif Terinfeksi Virus Corona

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Direktur Teknik sekaligus legenda AC Milan, Paolo Maldini, dan putranya, Daniel, positif terinfeksi virus corona. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh AC Milan pada Minggu 22 Maret 2020, dini hari WIB. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Dalam pernyataan AC Milan, dijelaskan bahwa Maldini menyadari telah melakukan kontak dengan seseorang yang mengidap corona. Setelah itu, ia merasakan gejalanya. 

Baca Juga: Sempat Bilang HOAX, Dybala Akhirnya Mengaku Positif Corona

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Dia menjalani tes yang hasilnya positif. Putranya Daniel, seorang penyerang tim muda Milan yang sebelumnya berlatih dengan tim utama, juga dinyatakan positif," tulis pernyataan Milan melalui situs resminya. 

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

"Paolo dan Daniel baik-baik saja dan sudah menyelesaikan dua pekan isolasi di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap berada di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan."

Pada hari yang sama dengan pengumuman AC Milan, penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengonfirmasi, bahwa dia dan kekasihnya telah didiagnosis positif COVID-19. Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang dites positif kena corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Italia menjadi negara Eropa paling parah terdampak virus corona. Mereka telah melakukan lockdown selama hampir dua pekan dalam usahanya menghambat pandemi virus corona, yang telah merenggut nyawa 4.825 orang di negara itu.

Baca Juga:

Merinding, Kisah Mencekam Istri Kapten PSG Lolos dari Virus Corona

Pogba Rekam Video Solidaritas Dukung Matuidi Sembuh Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya