Inter Milan Mau Borong 3 Bintang Jika Lautaro Jadi ke Barcelona

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Lautaro Martinez menjadi bidikan banyak klub besar. Sangat terbuka peluang dia hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Inter Milan sebagai pemilik dikabarkan bersedia melepas. Namun Nerazzurri memiliki syarat bagi klub yang ingin mendapatkan pemain 22 tahun tersebut.

Baca dong: Virus Corona Kian Ganas, Juventus Kembali Ambil Langkah Berisiko

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Mereka hanya mau Lautaro ditebus secara tunai. Inter ogah bila ada peminat yang menawarkan skema transfer dengan melibatkan barter pemain. 

Nilai transfer Lautaro mencapai €111 juta, setara Rp1,8 triliun. Pemain asal Argentina tersebut tiba di Inter pada 2018 lalu dari Racing Club hanya dengan biaya €27 juta.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Striker Argentina, Lautaro Martinez

Kebetulan Barcelona saat ini ngebet mau memboyong Lautaro. Blaugrana melihat pemain tersebut akan menjadi sosok yang pas sebagai pendamping Lionel Messi, atau pengganti bagi Luis Suarez.

Lalu bagaimana nasib Inter bila Lautaro jadi hengkang? Jangan cemas, sebab Antonio Conte dan jajaran direksi klub sudah mempersiapkan langkah. Mereka sudah bersiap memboyong tiga pemain sekaligus sebagai gantinya.

Pertama, dengan uang penjualan Lautaro, Inter kemungkinan bakal memboyong pulang Philippe Coutinho. Pemain yang sekarang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich itu diyakini bisa menyempurnakan lini tengah tim.

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho

Countinho nanti akan diplot bersama Christian Eriksen menjadi penyokong Romelu Lukaku di depan. Keduanya diharapkan bisa membuka celah serta memberikan umpan jitu kepada sang bomber agar bisa mencetak banyak gol.

Kedua, Pierre Aubameyang masuk dalam daftar bidikan Inter. Bomber Arsenal ini akan diduetkan langsung dengan Lukaku agar lini depan tim semakin garang.

Pierre Aubameyang

Kontrak Aubameyang hanya tersisa sampai musim depan. Jadi Inter bisa mendesak Arsenal untuk melepasnya dengan harga lebih murah.

Ketiga, Olivier Giroud, pemain yang sudah akan didatangkan pada musim dingin kemarin. Striker Chelsea tersebut kontraknya segera berakhir dan Inter tinggal melakukan pendekatan personal agar si pemain mau bergabung.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya