Pengalaman Mengerikan Bos Italia, Lihat Truk Mayat Korban COVID-19

Penutupan kota di Italia.
Sumber :
  • repubblica

VIVA – Suasana Italia makin hari makin mencekam dengan banyaknya korban virus corona COVID-19. 

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Bahkan pemandangan ekstrem pernah dilihat oleh pelatih timnas Italia, Roberto Mancini yaitu truk penuh mayat korban virus mematikan tersebut. 

Baca juga: Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Isi Waktu Karantina dengan Pamer Bikini

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

Italia sendiri menjadi negara dengan jumlah korban virus corona COVID-19 terbanyak kedua setelah China. Hingga saat ini tercatat ada sekitar 60 ribu orang positif terjangkit virus corona COVID-19 dan lebih dari 5000 orang dinyatakan meninggal dunia. 

Salah satu wilayah di Italia yang terparah adalah Lombardia. Di sana, ada ribuan orang mati karena corona COVID-19, bahkan sampai tidak cukupnya kendaraan untuk mengangkat jenazah, Mancini menyebut sampai ada truk tentara yang mengangkutnya. 

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

Pelatih Italia, Roberto Mancini.

"Ada kendaraan militer keluar dari daerah di Lombardo yaotu Bergamo. Peti-peti mati seperti sebuah pemandangan mengerikan, tidak satu pun siap dengan situasi seperti neraka ini," kata Mancini, seperti dilansir Footballitalia. 

Lebih lanjut, Mancini khawatir virus ini menimpa keluarganya. Dia berharap hal itu tidak terjadi dan situasi berjalan kembali normal. 

"Orang tua yang saya khawatirkan. Mereka ada di Jesi dan sekarang baik-baik saja. Sebelumnya saya mendapat telepon dari adik jika teman kecil saya meninggal akibat corona," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya