Bebas Corona, Pemain Inter Milan Akhiri Masa Karantina

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Kabar baik datang dari Inter Milan. Tak ada satu pun pemain mereka yang dinyatakan terkena virus corona.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Menurut laporan Calciomercato.com, pemain Inter sudah menjalani masa karantina selama dua pekan di rumah masing-masing. Kini, isolasi diri tersebut sudah berakhir dan para pemain sudah bisa meninggalkan rumah.

Inter langsung menerapkan masa karantina setelah pemain Juve, Daniele Rugani dinyatakan terkena virus corona. Itu karena mereka baru saja menghadapi Bianconeri dalam laga Derby d'Italia, 8 Maret 2020.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pemain Inter menjalani masa isolasi selama 14 hari. Dan selama periode tersebut, tak ada satu pun pemain yang menunjukkan gejala terjangkit COVID-19.

Wabah virus corona di Italia begitu mengkhawatirkan. Hingga kini, sudah ada 63.927 kasus virus corona di Negeri Spagetti. 6.077 jiwa sudah meninggal dunia, dan membuat Italia menjadi negara dengan kematian tertinggi karena virus corona.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sejauh ini, ada 14 pemain Serie A yang dinyatakan positif terkena virus corona. Sampdoria menjadi tim yang paling menderita dengan 6 pemain yakni Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski. Lalu, ada tiga pemain Juve yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.

Fiorentina memiliki tiga kasus COVID-19 yaitu Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone, dan German Pezzella. Selain itu, ada Mattia Zaccagni (Hellas Verona) dan Daniel Maldini (AC Milan).

Baca juga

Kena Virus Corona, Rugani Habiskan Waktu Baca Novel Harry Potter

Ada 15 Kasus Virus Corona di Sampdoria, Pemain Sampai Frustrasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya