Pamer Otot saat Isolasi Virus Corona, Ronaldo Bikin Juventus Pusing

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo memilih untuk pulang ke Portugal dalam menjalani isolasi virus corona. Namun, keputusan tersebut dapat membuat Juventus dalam keadaan terjepit.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli yang mengatakan hal tersebut. Penyebabnya tak lain adalah foto Ronaldo sedang menikmati suasana santai dengan keluarganya di tepi kolam renang.

(Baca juga: Aksi Berkelas Ronaldo dan Agen Super Bantu Basmi Virus Corona COVID-19)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Padahal ketika memilih untuk terbang ke Portugal, Ronaldo menggunakan alasan untuk menjaga ibunya yang sedang sakit. Sedangkan pemain Juventus lainnya bertahan di Italia.

"Keadaan Juventus menjadi rumit ketika Cristiano Ronaldo memutuskan pergi. Dia bilang akan ke Portugal karena ibunya, tapi sekarang dia cuma foto di tepi kolam renang," ujar Gigli, dikutip dari Marca.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Cristiano Ronaldo bersama ibunya, Dolores Aviero

"Ketika pengecualian dibuat untuknya, segalanya menjadi berantakan dan orang lain ingin juga pergi. Seharusnya tidak seperti ini," imbuhnya.

Dengan situasi seperti ini, Juventus harus pintar-pintar menentukan sikap. Bisa jadi ada pemain lain yang kemudian menganggap pulang ke negara asal lebih mengasyikan.

Sedangkan untuk tetap tinggal di Italia membuat mereka dalam kondisi tertekan. Mengingat jumlah korban di Negeri Pizza akibat virus corona terus bertambah.

"Kita tidak tahu berapa banyak pemain yang kemudian ingin meninggalkan Italia. Ketika mereka kembali, akan lebih sulit, karena pasti akan menjalani karantina lagi selama 14 hari," tutur Gigli.

Baca juga

Liga Champions, Bom Biologis Penyebar Corona di Italia dan Spanyol

Bikin Iri, Ini Cara Fabregas dan Istri Saling Menguatkan Hadapi Corona

Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya