Ketakutan Pemain Berdarah Indonesia dengan Virus Corona

Radja Nainggolan saat bermain untuk Timnas Argentina
Sumber :
  • Instagram/Radja Nainggolan

VIVA – Pandemi virus Corona COVID19 membuat semua orang ketakutan. Geladang Cagliari, Radja Nainggolan pun merasakan ketakutan tersebut. 

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Ia ketakutan terkena Corona yang kemudian bisa menularkan ke isterinya, Claudia. Apalagi isteri Nainggolan sedang berjuang melawan kanker. 

Claudia akan lebih berisiko terkena Corona, karena penyakit kanker yang ia derita tersebut. Hal itu karena sistem imun dari Claudia yang lemah. 

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

"Virus Corona adalah masalah yang besar. Pembicaraan kami hanya ini. Saya berharap semua bisa berjalan dengan baik, karena Claudia memiliki sistem imun yang lemah," kata Nainggolan dikutip dari Football-Italia. 

"Sekarang ketika saya pergi berbelanja, ada risiko saya tertular virus tersebut. Ketika saya tiba di rumah, saya khawatir bisa menularkan kepada isteri. Tetapi saya kemudian berhati-hati dan saya pikir semua berjalan dengan lancar," tambah pemain pinjaman dari Inter Milan ini. 

Menang Telak di Coppa Italia, Pemain Muda AC Milan Menjanjikan

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Italia memang menjadi negara di Eropa yang paling parah terkena Corona. Setidaknya sekitar 7500 orang dinyatakan meninggal karena terinfeksi corona tersebut. 

Sementara itu, sepakbola Italia ditundak karena virus yang berasal dari China tersebut. Akibat penundaan tersebut, kompetisi Serie A akan berakhir pada Juli-Agustus mendatang.

Baca juga:

Cara Klub Liga 1 Cegah Penyebaran Virus Corona

Wujud Kepedulian Pemain Chelsea Perangi Virus Corona?

Pemain Premier League Siap Bermain dengan Persiapan Minim?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya