Corona Tak Kunjung Usai, Ibrahimovic Mulai Berpikir Mau Pensiun

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Wabah corona yang tak kunjung usai membuat penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berpikir untuk mau pensiun sebagai pemain. Sebab, selama kompetisi ditangguhkan, Ibra merasa kehilangan motivasi.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

Melansir La Gazzetta Dello Sport, agen Ibra, Mino Raiola, mengakui, bahwa kliennya sudah ditawarkan oleh manajemen AC Milan untuk mengisi jabatan di jajaran direksi. Namun, pemain asal Swedia itu masih menginginkan sebuah proyek untuk memotivasi dirinya. 

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Berselisih dengan Tetangganya, Tolak Rumah 3 Lantai

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya

Ibra sendiri telah menandatangani kontrak dengan AC Milan pada bursa transfer Januari kemarin setelah meninggalkan LA Galaxy. Ia menandatangani persyaratan untuk tetap di klub hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

Sejak kembali ke Serie A, Ibra telah mencetak empat gol dalam 10 penampilan sebelum kompetisi ditunda karena pandemi COVID-19. Saat ini, Ibra sedang berada di Swedia. 

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Tercata, Ibra telah menikmati karier yang gemerlap dengan bermain di sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona, ??Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Inter Milan. 

Ia pun telah mengangkat berbagai trofi liga di Spanyol, Prancis, dan Italia, serta gelar Liga Europa bersama MU. Namun, Ibra belum pernah merasakan titel Liga Champions sepanjang kariernya sebagai pemain. 

Di tim nasional, Ibra tercatat telah membela Swedia sebanyak 116 penampilan dan mencetak 62 gol. Torehan itu membuatnya dirinya sebagai pemegang rekor penampilan terbanyak bersama Timnas Swedia.

Baca Juga:

Mourinho ?Saingi MU Dapatkan Diego Godin

Rashford dan Tammy Abraham 'Bertengkar' Gara-gara Ucapan Ulang Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya