Dybala Dikhawatirkan Tularkan Virus Corona ke Keluarganya

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bomber Juventus, Paulo Dybala baru saja mendapatkan kunjungan dari keluarganya di Turin. Dybala saat ini menjalani masa isolasi setelah dinyatakan positif menderita virus corona, pekan lalu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikhawatirkan, Dybala menularkan virus corona kepada keluarganya. Anggota keluarga Dybala langsung menjalani isolasi mandiri setelah kembali ke Argentina.

Beruntung, menurut laporan Calciomercato, tak ada anggota keluarga Dybala yang terinfeksi corona. Semuanya sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Penyerang asal Argentina itu merupakan pemain Juventus ketiga yang positif terjangkit COVID-19 setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Pacar Dybala, Oriana Sabatini, juga terpapar penyakit yang menyerang paru-paru tersebut.

Kabar ini sempat mengejutkan banyak pihak. Sebab, awalnya Dybala mengaku berita itu adalah hoax sebelum akhirnya mengakui sendiri jika dia mengidap COVID-19.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Namun, kondisi yang dirasakan Dybala berbeda dengan Sabatini. Diakui pemain 26 tahun, dia sempat kesulitan bernapas di awal-awal masa karantina.

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024