Filippo Inzaghi Cemas Corona Gagalkan Benevento Promosi ke Serie A

Filippo Inzaghi saat masih melatih AC Milan
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA –  Masa depan kompetisi di Italia musim ini menjadi tanda tanya. Itu setelah virus corona semakin mengganas dan membuat lebih dari 10 ribu jiwa kehilangan nyawa.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Muncul rumor jika musim ini tak bakal dilanjutkan. Ini merupakan sesuatu yang tak diharapkan pelatih Benevento, Filippo Inzaghi.

Saat ini Benevento kokoh di puncak klasemen Serie B dengan 69 poin dari 28 laga. Mereka sudah unggul 20 angka dari pesaing terdekat, Crotone dan tak terkalahkan dalam 19 pertandingan.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Saya tak mengerti, bagaimana mungkin ada yang bilang kami tak perlu mengakhiri musim ini, mungkin ada beberapa minat lain. Ini adalah situasi luar biasa. Kami siap bermain di bulan Juli atau Agustus, kami tak keberatan," kata Inzaghi pada Sky Sport Italia.

Inzaghi menuturkan, Benevento layak bermain di Serie. Untuk keberlangsungan sistem secara keseluruhan, musim ini layak dilanjutkan.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Musim ini harus diselesaikan sesuai dengan regulasi kompetisi. Saya dengan ada banyak pidato, tapi yang paling jelas dan adil adalah melanjutkan permainan. Tidak ada yang harus menderita," tegas legenda AC Milan ini.

Baca juga

Soetjipto Soentoro, Bomber Timnas Lebih Tajam dari Lukaku & Batistuta

Wander Luiz Kena Corona, Ramalan Bobotoh Jadi Kenyataan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya