Demi Pemain Muda Fiorentina, Inter Akan Korbankan 3 Pemain

Gelandang Fiorentina, Federico Chiesa
Sumber :
  • Violachannel.it

VIVA – Inter Milan dikabarkan mengincar pemain Fiorentina, Federico Chiesa. Demi mendapatkan pemain tersebut, Inter dikabarkan siap mengorbankan pemainya.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Radja Nainggolan, Henrique Dalbert dan Victor Moses adalah nama-nama pemain yang akan dikorbankan oleh Inter. Nilai transfer Chiesa memang tidak murah.

Kabarnya pemain berusia 22 tahun tersebut harganya mencapai €50 juta (sekitar Rp885 miliar). Inter sudah menyediakan uang sebesar €10 juta (sekitar Rp117 miliar) 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Selain itu, Inter juga masih bisa mendapatkan uang dari penjualan Dalbert dan Nainggolan. Dalbert sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Fiorentina. 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sedangkan Nainggolan juga dipinjamkan oleh Inter ke Cagliari. Kabarnya Cagliari tertarik untuk mempermanenkan Nainggolan pada bursa transfer musim panas nanti. 

Federico Chiesa merupakan pemain asli dari akademi Fiorentina. Ia sudah bermain bersama Fiorentina sejak 2016 lalu dan mencetak 21 gol dari 123 penampilan. 

Federico merupakan putra dari mantan pemain timnas Italia, Enrico Chiesa. Enrico Chiesa juga pernah membela Fiorentina pada 1999-2002. ?

Baca juga:

Cetak 2 Gol, Marcos Llorente Beri Nama Anjingnya Anfield

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Terkena Virus Corona?

Sering Cedera, Barcelona Hanya Mau Lepas Dembele dengan Tawaran Besar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya