Bergerak Cari Pemain, AS Roma Goda Winger Gaek Chelsea

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram/@_pedro17_

VIVA – Meski jendela transfer musim panas masih belum jelas kapan bakal dibuka akibat pandemi virus corona COVID-19, tapi sejumlah klub sudah menunjukkan geliatnya dalam mencari pemain baru. Salah satunya adalah AS Roma yang dikabarkan sedang menggoda winger gaek Chelsea, Pedro Rodriguez.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Diketahui, kontrak Pedro bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Kedua belah pihak terlihat tak ada gelagat untuk memperpanjang kerja sama di musim depan.

Sesuai ketentuan, kondisi ini membuat pemain asal Spanyol itu sudah bebas bernegosiasi dengan klub mana pun sejak Januari lalu. Roma pun melihat ini sebagai peluang untuk mendapatkan jasanya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi Giallorossi, mendapatkan Pedro bakal menjadi sebuah berkah yang besar. Bagaimana tidak, di usianya yang memasuki 33 tahun, kondisinya masih sangat prima dan jarang mengalami cedera.

Pindah ke Ibu kota Italia juga bisa menjadi solusi bagi karier eks penggawa Barcelona itu. Dia bisa mendapatkan jam terbang yang lebih banyak bersama Roma.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ya, semenjak musim lalu, Pedro sudah mulai jarang mendapatkan jatah bermain bersama The Blues. Posisinya tersisihkan oleh pemain muda macam Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi.

Belum lagi musim depan Hakim Ziyech akan datang dari Ajax Amsterdam. Membuatnya makin sulit mendapatkan jam bermain reguler.

Dikutip The Sun, kubu Serigala Ibu kota sudah melayangkan penawaran gaji sebesar £2.7 juta per musimnya belum termasuk bonus.

Masalahnya, Roma tak sendirian. Sejumlah klub MLS, Fenerbahce, bahkan Barcelona sendiri dilaporkan ikut mengincar pemain yang turut mempersembahkan Piala Dunia 2010 untuk Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya