Ramsey: Tak Perlu Menjelaskan Kedahsyatan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kalimat pujian dilimpahkan untuk megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Nada indah keluar dari mulut rekan Ronaldo, Aaron Ramsey. Ronaldo bagi Ramsey adalah pemain yang luar biasa. Kerja kerasnya tak akan bisa disamakan oleh pesepakbola lainnya di muka bumi ini.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018-2019. Pemain 35 tahun itu langsung nyetel dengan skuad Si Nyoya Tua. Ronaldo membantu Juventus mempertahankan gelar Serie A untuk yang kedelapan kali secara beruntun. Ronaldo membungkus 28 gol pada 43 pertandingan di semua kompetisi. Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim itu. 

Musim ini, Ronaldo sudah mencetak mencetak 25 gol dalam 32 pertandingan sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona COVID-19. Sedangkan Ramsey bergabung dengan Juve di awal musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang Arsenal. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Aaron Ramsey angkat kaki dari Arsenal

Baca Juga: Miris, Legenda Liverpool Positif Terjangkit Virus Corona

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Dia adalah atlet yang luar biasa. Dia datang ke tempat latihan lebih dulu. Saat sesi latihan di gym, dia juga datang pertama. Dan, dia meninggalkan tempat latihan paling terakhir," kata Ramsey, dikutip Goal Internasional.

"Dia seorang pemenang, dia ingin memenangkan setiap pertandingan, setiap pertandingan kecil, apa pun itu, maka dia akan berada di luar sana berlatih tendangan bebasnya dan hal-hal lainnya. Kamu tidak perlu saya untuk memberi tahu betapa kedahsyatan Ronaldo. Dia sangat kuat. Dia salah satu yang terbaik di dunia," sambungnya.

Di sisi lain, Ramsey mengungkapkan mengapa ia memilih Juventus setelah dari Arsenal. Bagi Ramsey, bermain dengan Juventus akan membuat keinginanya meraih banyak gelar bisa terwujud.

"Beberapa tahun terakhir Juventus melakukannya dengan sangat baik di Liga Champions dan mereka mengetuk pintu hati saya, jadi saya ingin mencoba dan membantu mereka berperan dalam upaya untuk memenangkan itu, Liga Champions," ucap pemain Wales itu.

"Mereka juga merupakan pemenang Serie A. Mereka memenangkan trofi demi trofi demi trofi sehingga hal lain yang ingin saya raih adalah pergi ke suatu tempat dan bersaing setiap musim untuk dua, tiga, empat trofi," jelasnya.

Baca Juga: 

Mesut Oezil, Pecinta Barcelona yang Jatuh ke 'Pelukan' Real Madrid

Topeng Cristiano Ronaldo dan Teror Mengerikan Virus Corona di Italia

Tato Bikin Mike Tyson Hampir Gagal Bangkit Usai KO dari Lennox Lewis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya